6 Bukti Ayam Aduan Kelas Berat Super Mematikan

6 Bukti Ayam Aduan Kelas Berat Super Mematikan

Salam hangat buat para rekan saya pecinta sabung ayam di seluruh kepulauan Indonesia tercinta. Saya selaku situs bandar sabung ayam online, OneFight303 akan memberikan informasi menarik mengenai 6 Bukti Ayam Aduan Kelas Berat Super Mematikan. 6 Bukti Ayam Aduan Kelas Berat Super Mematikan yang sampai saat ini masih tersirat di benak pikiran para pemula ayam aduan.

Apakah benar, ada ayam super mematikan di dunia saat ini ? jawabbannya tentu saja ada. Kebanyakan ayam aduan kelas berat super mematikan itu adalah ras ayam bangkok. Seperti apa sih ? disini saya akan memberikan penjelasan mengenai 6 bukti ayam aduan kelas berat yang belum banyak diketahui oleh para pemula tentunya. Simaklah ulasan berikut ini :

Dalam dunia Sabung Ayam, ayam Bangkok yang akan bertarung, pada mulanya harus diketahui berapa bobot dan nomor ayam selanjutnya untuk bisa dicari lawan sebanding. Dalam hal ini ayam aduan yang akan berlaga akan dibagi jadi 2 type kategori yaitu, kelas enteng/ringan dan kelas berat. Dalam kedua tipe kategori tersebut, umur ayam tidaklah jadi patokan, yang diutamakan adalah tinggi, berat serta ukuran ayam dalam mencari tandingannya.

6 Bukti Ayam Aduan Kelas Berat

Ukuran ayam Bangkok kelas berat umumnya berdasarkan bobot badannya. Ukuran ayam Bangkok kelas berat dimulai dari 3,1 kg – 4,4 kg atau nomor 9 dan 10. Ayam Bangkok kelas berat hanya akan ditarungkan dengan lawan yang setara, yaitu dengan bobot dan ukuran yang sama. Kalalu kurang, tidak boleh melebihi 1 kg. ayam Bangkok kelas berat memiliki ciri fisik yang tidak sama dengan ayam kelas lainnya. Berikut ini adalah 6 bukti ciri fisik ayam aduan kelas berat :

  1. KRITERIA KEPALA.
  2. SEGI TUBUH.
  3. PANJANG LEHER.
  4. BULU TUBUH SI AYAM.
  5. BENTUK KAKI.
  6. BULU EKOR.

Demikianlah artikel diatas mengenai “6 Bukti Ayam Aduan Kelas Berat Super Mematikan” semoga bisa menambah wawasan para pembaca terutama di kalangan pecinta hingga pehobi sabung ayam pw di mata masyarakat Indonesia. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.